Rabu, 17 April 2013

INSPIRING WOMEN



Ibu Ainun yang sering kita dengar namanya, beliau mempunyai nama lengkap Hasri Ainun Besari. Beliau merupakan istri dari tokoh penting di Indonesia yaitu bapak Habibie. Saya mengagumi beliau sejak menonton film yang mengisahkan perjalanan hidup beliau bersama bapak Habibie, film yang sangat laris di Indonesia yang berjudul “Habibie & Ainun”. Sejak saat itu saya sering membaca berbagai profil dan artikel tentang beliau, banyak artikel yang menuliskan tentang kebaikan beliau bahkan saya balum pernah membaca artikel yang negatif tentang beliau. Hal itu menjadikan saya semakin mengagumi sosok beliau, banyak pelajaran dari kisah hidup beliau yang menarik untuk saya jadikan panutan. Meskipun beliau telah tiada namun beiau tetap dikagumi oleh para pengagumnya.
Ibu Ainun adalah sosok wanita, istri dan ibu yang luar biasa. Kecerdasan emosional yang ibu Ainun punya membuat saya makin kagum, beliau dapat “memahami tanpa berkata” dan itu yang tidak semua wanita punya. Hati yang lembut, penyabar dan penyayang membuatnya semakin anggun dimata saya. Ada satu pelajaran lagi yang saya ambil dari Ibu Ainun yaitu “Senyum”. Semua hal baik berawal dari senyum. Senyuman dari hati untuk orang  yang kita sayangi akan memberikan efek positif untu diri sendiri dan penerima, senyum juga bisa menjadikan awet muda.
Saya mengagumi Ibu Ainun karena beliau adalah ciptaan Tuhan yang luar biasa indah.

0 komentar:

Posting Komentar